Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Crutchlow Belum Tahu Akan ke Mana

Kompas.com - 20/07/2013, 01:55 WIB
CALIFORNIA, KOMPAS.com — Cal Crutchlow menyatakan bahwa sampai saat ini belum ada keputusan akan membalap bersama tim apa pada musim depan, meskipun sudah ada konfirmasi bahwa kerja sama Nicky Hayden dan Ducati akan berakhir tahun ini.

Kursi yang ditinggalkan Hayden merupakan satu-satunya tempat kosong di tim pabrikan pada musim depan. Sementara Crutchlow adalah pebalap "tertinggi" yang belum menandatangani kontrak untuk musim depan.

"Situasi saya belum berubah sejak minggu lalu. Saat ini kami berbicara dengan seluruh tim pabrikan dan melihat jika ada kemungkinan. Tetapi, saat ini saya belum ada pekerjaan (kontrak)," ucap Crutchlow.

"Saya hanya akan mengendarai motor dan membalap secepat mungkin. Situasi di setiap pabrikan sulit, tetapi tidak ada yang terjadi pekan ini, yang mengubah situasi saya," tambahnya.

Crutchlow saat ini berada di urutan empat klasemen sementara, dengan poin jauh di atas pebalap-pebalap dari tim satelit. Dia empat kali naik podium dari lima balapan terakhir. Rider Inggris ini sudah menyatakan keinginannya untuk jadi pebalap pabrikan, minimal untuk mesin motor, musim depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com