Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tommy Sugiarto: Sebelum Bertanding Tak Ada Kata Kalah

Kompas.com - 13/06/2013, 17:51 WIB
Norma Gesita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — "Sebelum bertanding, tak ada kata kalah!" ucap Tommy Sugiarto di hadapan media usai keberhasilannya mengalahkan Wong Wing Ki (Hongkong) di babak kedua Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 dengan 21-18 dan 21-16, Kamis (13/6/2013).

Dengan tingkat percaya diri yang semakin bertambah, Tommy mengatakan targetnya di turnamen ini. "Target saya minimal semifinal," ungkapnya.

Sebelum memenangi laga hari ini, Tommy membuat kejutan saat mengalahkan tunggal terbaik China, Chen Long, di babak pertama, Rabu (12/6/2013) dengan dua game langsung, 21-11 dan 21-18.

Di perempat final, anak legenda bulu tangkis Indonesia, Icuk Sugiarto, ini akan bertemu pemenang laga antara Kazumasa Sakai (Jepang) dan Gurusaidutt RMV (India). Tommy merasa memiliki peluang cukup besar untuk bisa meraih kemenangan karena keduanya adalah non-unggulan.

"Kalau India (Gurusaidutt) terakhir saya kalah di India Open, tapi selain itu saya selalu menang. Kalau Jepang (Sakai), saya belum pernah bertemu dia," ungkap Tommy.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com