Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahsan/Hendra Jaga Peluang Indonesia

Kompas.com - 12/06/2013, 20:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi salah satu tumpuan Indonesia untuk bisa meraih gelar di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013. Mereka mengawali perjalanan di turnamen ini dengan menghadapi Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dari Jepang, di babak pertama, Rabu (12/6/2013).

Berjuang habis-habisan, Ahsan/Hendra harus melepas game pertama setelah kalah 20-22.

Dalam posisi tertinggal, juara Malaysia Open Januari lalu ini berusaha menjaga fokus dan konsentrasi saat turun di game kedua. Mereka berhasil memaksa pertandingan dilanjutkan dengan rubber game setelah unggul 21-18.

Di game penentuan, persaingan ketat berlanjut. Dengan perolehan angka ketat, Ahsan/Hendra akhirnya mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 20-22, 21-18, dan 21-18.

Di babak kedua, mereka akan bertemu Berry Angriawan/Yohanes Rendy Sugiarto (Indonesia) atau Ingo Kindervater/Johannes Schoettler (Jerman).

Ganda Indonesia lainnya yang sudah pasti lolos ke babak kedua adalah Ricky Karanda Suwardi/Muhammad Ulinuha, Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido, dan Andrei Adistia/Gideon Markus Fernaldi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com