Jumat, 24 Oktober 2014

News / Olahraga

Ahsan/Hendra Jaga Peluang Indonesia

Rabu, 12 Juni 2013 | 20:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi salah satu tumpuan Indonesia untuk bisa meraih gelar di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013. Mereka mengawali perjalanan di turnamen ini dengan menghadapi Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dari Jepang, di babak pertama, Rabu (12/6/2013).

Berjuang habis-habisan, Ahsan/Hendra harus melepas game pertama setelah kalah 20-22.

Dalam posisi tertinggal, juara Malaysia Open Januari lalu ini berusaha menjaga fokus dan konsentrasi saat turun di game kedua. Mereka berhasil memaksa pertandingan dilanjutkan dengan rubber game setelah unggul 21-18.

Di game penentuan, persaingan ketat berlanjut. Dengan perolehan angka ketat, Ahsan/Hendra akhirnya mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 20-22, 21-18, dan 21-18.

Di babak kedua, mereka akan bertemu Berry Angriawan/Yohanes Rendy Sugiarto (Indonesia) atau Ingo Kindervater/Johannes Schoettler (Jerman).

Ganda Indonesia lainnya yang sudah pasti lolos ke babak kedua adalah Ricky Karanda Suwardi/Muhammad Ulinuha, Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido, dan Andrei Adistia/Gideon Markus Fernaldi.


Editor : Pipit Puspita Rini