Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecewakan Indonesia, Angga/Rian Minta Maaf

Kompas.com - 12/06/2013, 16:14 WIB
Norma Gesita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ganda putra andalan Indonesia, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, meminta maaf atas kekalahan mereka di babak pertama turnamen Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013. Angga/Rian kalah dari ganda Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin, dengan dua game langsung, 17-21 16-21, dalam 29 menit, Rabu (12/6/2013).

"Kami meminta maaf karena kalah dan tidak bisa memenuhi target," ucap Rian dalam jumpa pers usai pertandingan. Mereka mengaku gagal mengembangkan permainan saat menghadapi ganda Taiwan tersebut.

Tak ingin menyalahkan keadaan, tetapi Rian mengaku kencangnya angin jadi salah satu faktor penyebab kekalahan mereka.
"Angin di sini kencang. Kami kurang bisa menguasai keadaan. Permainan kami kurang bisa berkembang karena permainan lawan juga bagus," aku Rian.

Mereka tidak menyebut komunikasi sebagai masalah karena sudah cukup lama berpasangan. Angga dan Rian sudah merasakan chemistry yang pas. Hanya, mereka terlalu terburu-buru ingin menghasilkan poin hingga banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Di game kedua kami sempat leading 7-2. Tetapi, karena buru-buru, jadinya nyangkut terus bolanya. Saya juga kalah di depan, sedangkan mereka malah bermain lebih safe," tutur Angga dengan rasa sesal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com