Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee Chong Wei Lewati Babak Pertama Djarum Indonesia Open 2013

Kompas.com - 12/06/2013, 11:36 WIB
Norma Gesita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tunggal putra terbaik dunia saat ini, Lee Chong Wei berhasil maju ke babak kedua setelah mengalahkan tunggal China, Wang Zhengming, di babak pertama Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013, Rabu (12/6/2013).

Belum panas di awal game pertama, Lee Chong Wei kalah dengan 20-22. Tapi Chong Wei berhasil membalikkan keadaan pada game selanjutnya. Ia tak membiarkan Wang mencetak angka hingga poin ke-9. Chong Wei terus menyerang dan menutup game kedua dengan 21-4.

Wang mencuri start di game ketiga dan membuat perbedaan angka sampai 7-0. Wang terus menambah angka, hingga Chong Wei akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 16-16.

Setelah itu, kedua pemain saling kejar poin. Sempat terjadi deuce, Chong Wei akhirnya berhasil menang dengan skor 22-20.

“Di game pertama saya main kurang baik. Faktor angin juga pengaruh. Angin memang kuat, siapa yang kontrolnya bagus, bisa menang. Saya kurang kontrol,” kata Lee Chong Wei usai pertandingan.“Waktu game kedua, angin lebih enak,” lanjutnya lagi.

Chong Wei dan Wang Zhengming sudah pernah saling berhadapan sebelum laga ini. “Saya pernah lawan dia, tapi kali ini memang performa terbaik dia,” tandas Chong Wei.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com