Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadya/Natalia Sudah Siap dengan Kekalahan

Kompas.com - 10/06/2013, 19:22 WIB
Norma Gesita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ganda putri Indonesia, Nadya Melati/Natalia Christine Poluakan mengaku sudah siap dengan kekalahan yang mereka terima di babak kualifikasi Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013, Senin (10/6/2013). Mereka kalah dari ganda Jepang, Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda, 7-21 14-21.

Nadya yang sebelumnya sempat berpasangan dengan Vita Marissa, bahkan mengaku tidak terlalu serius saat menjalani pertandingan tersebut. “Enggak masalah. Toh saya juga santai, enggak terlalu dibawa serius,” kata Nadya usai pertandingan.

Lebih jauh, Nadya mengungkapkan bahwa keikutsertaannya di turnamen bulu tangkis terbesar di Indonesia ini sekadar iseng. Bahkan dia sempat terkejut karena tak masuk ke dalam waiting list.

“Tadi Iseng daftar untuk ganda putri, rupanya masuk. Saya pikir kami masih waiting list, tapi ternyata langsung bisa main,” lanjutnya kemudian.

Nadya juga mengaku kini jarang sekali latihan dengan serius. “Saya sudah jarang latihan serius. Usai gagal ke Olimpiade, saya hanya ikut Sirnas (Sirkuit Nasional), enggak terlalu fokus ke Super Series,” tutup pemain berusia 26 tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com