Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Para Penerima Penghargaan NBL Indonesia 2012-2013

Kompas.com - 11/05/2013, 22:35 WIB
Wisnu Aji Dewabrata

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Liga bola basket profesional Speedy NBL Indonesia seri reguler telah berakhir dan kini siap menyongsong seri play off di Yogyakarta pada 18-26 Mei 2013. PT DBL Indonesia sebagai pengelola NBL Indonesia mengumumkan pemain, pelatih, dan tim yang meraih penghargaan pada musim reguler 2012-2013.

Tim Dell Aspac Jakarta yang musim ini sebagai juara babak reguler juga memborong gelar lainnya. Pemain Aspac, Pringgo Regowo dinobatkan sebagai pemain terbaik NBL Indonesia 2012-2013.

Pemain muda (rookie) Aspac, Andhakara Prastawa Dhyaksa (20) meraih tiga gelar, yaitu Rookie of The Year (pemain muda terbaik), Sixth Man of The Year (pemain cadangan terbaik), dan Speedy NBL Indonesia 2012-2013 First Team (gabungan pemain terbaik dari beberapa tim).

Bukan cuma itu, pelatih Aspac Rastafari Horongbala juga mendapat penghargaan sebagai pelatih terbaik. Rastafari adalah ayah Andhakara Prastawa Dhyaksa.

Tim Aspac yang dimiliki oleh Irawan Haryono itu juga meraih penghargaan sebagai Best Management Award.

"Selamat kepada para peraih penghargaan. Penghargaan ini merupakan bukti dari kerja keras dan konsistensi yang telah mereka tunjukkan sepanjang musim ini," kata Azrul Ananda, Direktur PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia sekaligus komisioner NBL Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com