Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alvent/Kido "Dikeroyok"Ganda Malaysia

Kompas.com - 03/05/2013, 00:13 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Alvent Yulianto/Markis Kido menjadi satu-satunya wakil Indonesia di antara tiga ganda putera Malaysia di babak semifinal Malaysia Open GP Gold yang akan berlangsung Jumat (3/5).

Pasangan veteran Kido/Alvent diunggulkan di tempat keenam dalam kejuaraan yang berlangsung di Bukit Kiara ini. Di babak perempatfinal, Kamis (2/5), mereka menyingkirkan unggulan 2 asal Malaysia, Hoon Thien How/Tan Wee Kiong 21-15, 21-11.

Di babak semifinal, Kido/Alvent akan menghadapi ganda Malaysia lainnya yang merupakan unggulan 3, Goh V Shem/Lim Khim Wah. Sementara semifinal lainnya mempertemukan dua ganda putera utama Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong dan Moh Zakry Abdul Latif/Moh Fairuzizuan Moh Tahari.

Sementara di nomor tunggal putera, Alamsyah Yunus juga menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan di babak semifinal. Alamsyah lolos dengan mengalahkan Chan Kwong Beng (Malaysia) 21-16, 21-16.

Di babak semifinal, Alamsyah yang merupakan unggulan 12 akan bertemu pemain China, Chen Yuekun yang diunggulkan di tempat ke 9.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com