Sabtu, 25 Oktober 2014

News / Olahraga

Selandia Baru Terbuka Grand Prix

Angga/Ryan Pastikan Indonesia Raih Tiket Final Ganda Putra

Jumat, 12 April 2013 | 17:46 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Unggulan utama Angga Pratama/Ryan Agung Saputra memastikan Indonesia menempatkan satu wakilnya di final turnamen Selandia Baru Terbuka Grand Prix. Kemenangan atas pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Lu Chia Bin, membuat mereka akan bertemu Bona Septano Afiat Yuris Wirawan di semifinal turnamen berhadiah 50.000 dollar AS ini.

Dalam pertandingan di Aucland, Jumat (12/4/2013), Angga/Ryan, yang pekan lalu menjuarai Australia Terbuka Grand Prix Gold, menang straight game 21-19, 21-19 atas unggulan keenam dari Taiwan tersebut. Sedangkan Bona/Afiat lebih dulu meraih tiket semifinal setelah menang 21-17, 21-15 atas unggulan kedelapan dari Malaysia, Chooi Kah Ming/Ow Yao Han.

Indonesia masih memiliki satu wakil di sektor ganda putra, yang sedang bermain, yaitu Berry Angriawan/Yohanes Rendy Sugiarto. Mereka melawan pasangan Taiwan, Liang Jui Wei/Liao Kuan Hao.

Dari sektor ganda putri, Aprilsasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa, yang maju ke semifinal. Pasangan yang pekan lalu juara Australia Terbuka Grand Prix Gold ini menang 21-11, 15-21, 21-11 atas Anggia Shitta Awanda/Greysia Polii. Di semifinal mereka bertemu unggulan utama dari Malaysia, Hoo Vivian Kah Mun/Woon Khe Wei.

 


Editor : Aloysius Gonsaga Angi Ebo
Sumber: