Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikah 24 Maret, Ahsan Absen Bela Indonesia

Kompas.com - 21/03/2013, 21:37 WIB

SURABAYA, Kompas.com — Pemain spesialis ganda putra, Mohammad Ahsan, tak dapat memperkuat tim Indonesia pada laga penyisihan turnamen beregu antarnegara Axiata Cup 2013 yang berlangsung di Surabaya, 21-24 Maret 2013. Pasalnya, Ahsan akan melangsungkan pernikahan pada Minggu (24/3/2013) mendatang.
 
Hal ini dikonfirmasikan langsung oleh Bambang Roedyanto, Manajer Tim Indonesia, yang juga merupakan Kasubid Hubungan Internasional PB PBSI.
 
"Ahsan tidak main minggu ini karena akan menikah 24 Maret. Dia baru akan bermain minggu depan," kata Rudy di DBL Arena, Surabaya, Kamis (21/3/2013), seperti dikutip dari situs resmi PB PBSI.
 
Meskipun demikian, pasangan Ahsan, Hendra Setiawan, tetap akan membela tim Indonesia. Peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 (berpasangan dengan Markis Kido) ini dijadwalkan berangkat ke Surabaya pada Kamis ini bersama sejumlah pemain lainnya.
 
Selain Hendra/Ahsan, nomor ganda putra Indonesia juga diperkuat pasangan Angga Pratama/Rian Agung Saputro dan Muhammad Ulinnuha/Ricky Karanda Suwardi. Indonesia sudah sukses meraih kemenangan seusai libas Vietnam 4-0.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com