Jumat, 31 Oktober 2014

News / Olahraga

Anak dan Cucu Maradona Kelak Bermain Bersama Anak Messi

Rabu, 20 Februari 2013 | 08:50 WIB

BUENOS AIRES, KOMPAS.com — Legenda sepak bola Diego Maradona bermimpi bahwa suatu saat putranya, Diego Fernando, akan bermain bersama putra Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Maradona baru saja mendapat seorang putra dari mantan kekasihnya, Victoria Ojeda, yang diberi nama Diego Fernando.

Putra Messi, Thiago, saat ini berusia 3  bulan, sementara putra Aguero berusia 4 tahun. Putra Aguero, Benjamin, juga merupakan cucu Maradona dari putrinya, Giannina.

"Salah satu dari mereka akan bermain sebagai pemain tengah. Thiago (putra Messi) akan menjadi kapten dan bermain bersama Dieguito Fernando (putra Maradona). Benjamin (putra Aguero) akan menempatkan posisi di depan," ungkap Maradona dalam wawancara radio di Dubai.

Maradona mengaku ingin segera terbang ke Argentina untuk menjenguk anaknya yang baru lahir. "Saya masih terikat kontrak di Dubai hingga Juni. Setelahnya, baru saya akan pergi ke Argentina, meski hanya sebentar," kata mantan kapten dan pelatih timnas Argentina ini.

"Saya akan mengurus dan menyediakan semua kebutuhan dia (Diego Fernando)," lanjutnya.

Maradona memiliki dua putri, Dalma dan Giannina, dari mantan istrinya, Claudia Villafane. Ia juga memiliki seorang putra, Diego Jr, dari hubungan singkatnya dengan seorang wanita di Napoli pada 1980-an.

 


Editor : A. Tjahjo Sasongko
Sumber: