Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chong Wei dan Lin Dan Absen di China Open

Kompas.com - 05/11/2012, 19:47 WIB
Gatot Widakdo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua pebulutangkis tunggal putra papan atas dunia, Lee Chong Wei dari Malaysia dan Lin Dan (China), tidak tampil di turnamen premier super series terakhir yang akan digelar di kota Shanghai, China, 13-18 November 2012.

Lee Chong Wei absen karena melangsungkan pernikahan dengan Wong Mew Choo. Sementara, Lin Dan belum diketahui alasannya.

Sejak tampil sebagai juara Olimpiade London, Lin Dan sudah tidak tampil lagi di turnamen internasional. Sebelumnya dia juga melewatkan turnamen wajib Premier Super Series di Denmark.

Dengan absennya Chong Wei dan Lin Dan, posisi unggulan teratas ditempati Chen Long (di grup atas) dan Chen Jin (grup bawah).

Pemain Indonesia, Simon Santoso, menempati unggulan ketiga. Selain Simon, pemain tunggal putra Indonesia yang turun di turnamen ini, yakni Sony Dwi Kuncoro, Dionysius Hayom Rumbaka dan Tommy Sugiarto.

Simon yang tampil sebagai juara di Premier Super Series Indonesia Terbuka, dua pekan lalu di Denmark tampil mengecewakan. Ia kalah pada babak awal dari pemain muda Malaysia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com