Rabu, 3 September 2014

News / Olahraga

Piala Hopman

Debut Venus Williams di Piala Hopman

Rabu, 19 September 2012 | 13:03 WIB

SYDNEY, REUTERS - Petenis AS Venus Williams akan melakukan debutnya dalam turnamen tenis beregu campuran Piala Hopman di Perth, Australia akhir tahun ini berpasangan dengan John Isner.

Juara grand slam tujuh kali itu berkesempatan menyamai prestasi saudarinya, Serena, yang menjuarai Piala Hopman pada 2008 lalu berpasangan dengan Mardy Fish dan lima tahun sebelumnya bersama James Blake.

"Saya belum pernah ke Perth. Saya juga belum pernah bertanding di Piala Hopman. Jadi bagi saya ini adalah sebuah pengalaman berharga," kata Venus.

"Saya melihat turnamen ini setiap tahun lewat televisi. Dan kini saya akan bertanding. Saya sangat senang," tambah dia.

Sementara itu, John Isner yang menempati rangking ke-10 dunia pernah memenangkan kejuaraan pada 2011 ketika berpasangan dengan Bethanie Mattek-Sands.

Saat itu, pasangan AS ini sangat berbeda dari tinggi badan. Isner memiliki tinggi badan 2,06 meter sementara Bethanie hanya 1,68 meter.

Dan kini berpasangan dengan Venus Williams maka psotur keduanya agak 'berimbang' karena Venus memiliki tinggi 1,85 meter.

"Dua pasangan saya sebelumnya, sangat sangat mungil," kata Isner.

"Tapi Venus agak lebih tinggi jadi saya tak terlihat seperti raksasa di sana. Venus adalah salah satu petenis terbaik. Jadi tim kami akan sangat kuat," ujarnya.

Sementara itu, Novak Djokovic dan Ana Ivanovic sudah memastikan akan mewakili Serbia dalam turnamen yang digelar pada 29 Desember 2012 hingga 5 Januari 2013 di Perth Arena itu.

 

 


Editor : Ervan Hardoko
Sumber: