Selasa, 2 September 2014

News / Olahraga

Miss Indonesia 2012 Pasrah Dicoret dari Kontingen PON Bali

Jumat, 4 Mei 2012 | 21:47 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com — Miss Indonesia 2012 Ines Putri Tjiptadi Chandra yang juga sebagai atlet golf andalan Pulau Dewata, Bali, hanya bisa pasrah saat namanya dicoret dari kontingen Bali dalam Pekan Olahraga Nasional  XVIII di Riau, September mendatang.

Saat ditanya wartawan terkait pencoretan ini, Ines mengaku belum dihubungi oleh pengurus KONI Bali. Namun, apa pun keputusan KONI Bali, Ines menganggap itu keputusan terbaik.

"Jujur saya belum dengar itu. Saya baru datang dari Jakarta, jadi belum tahu tentang pencoretan saya sebagai kontingen Bali dalam PON di Riau nanti," ujarnya, di sela-sela memberikan santunan kepada bayi kembar siam di RSUP Sanglah, Denpasar, Jumat (4/5/2012) siang tadi.

"Pokoknya keputusannya terserah mereka saja," katanya. Ines pun belum memikirkan langkah selanjutnya terhadap pencoretan ini karena masih fokus menjalankan tugasnya sebagai Miss Indonesia.

Belum lama ini, KONI Bali mencoret nama Miss Indonesia 2012 dari daftar kontingen PON asal Bali yang akan menjalani pemusatan latihan untuk persiapan PON mendatang. Pengurus KONI Bali menilai Ines akan kesulitan membagi waktu antara kewajibannya sebagai Miss Indonesia dengan program latihan yang padat.


Penulis: Muhammad Hasanudin
Editor : Aloysius Gonsaga Angi Ebo