Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

De La Hoya Pukul KO Model "Playboy"

Kompas.com - 06/04/2012, 13:42 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Hakim pengadilan New Yok menolak tuntutan hukum yang diajukan seorang model Playboy atas promotor tinju ternama Oscar De La Hoya.

Hakim Paul Wooten menolak tuntutan Angelica Cecora dan kuasa hukumnya, Robert Anthony Evans, tentang perilaku De La Hoya saat bersama dirinya pada 15 Maret tahun lalu. De La Hoya disebut memaksanya memesan kokain dan mariyuana serta berlaku aneh dengan mengenakan pakaian dalam wanita.

Namun, Wooten menolak tuntutan uang ganti rugi 5 juta dollar AS yang diajukan Cecora dan  memerintahkan ia dan kuasa hukumnya membayar masing-masing 500 dollar AS dan biaya kuasa hukum De La Hoya.

Wooten bahkan menyebut tuntutan hukum tersebut bahkan telah melecehkan De La Hoya yang merupakan mantan petinju dunia dan pemilik Golden Boy Promotion ini.

Kuasa hukum De La Hoya membantah ada pemaksaan oleh kliennya terhadap Cecora dan mengatakan semua berjalan sesuai keinginan pihak-pihak yang terlibat.

Kuasa hukum De La Hoya, Judd Burstein, menyebut Cecora dan kuasa hukumnya harus membayar fee dirinya sebesar 20.000 dollar AS. "Ini merupakan perbuatan melakukan dari Nona Cecora dan kuasa hukumnya."

De La Hoya sendiri tidak mau berkomentar. Hanya saja, melalui akun Twitter-nya ia mengekspresikan kegembiraannya dengan menuliskan, "VICTORY!!!!!!"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com