Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oka Sulaksana Belum Tersaingi

Kompas.com - 04/03/2012, 23:15 WIB
Wisnu Aji Dewabrata

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Atlet selancar senior dari Bali, Oka Sulaksana, belum tersaingi oleh atlet muda. Pada lomba layar Indonesia Techno 293 Open di Pantai Marina, Ancol, Jakarta, hari Jumat-Minggu (2-4/3/2012), Oka menduduki peringkat pertama dengan total nilai jauh di atas pesaingnya.

Oka Sulaksana meraih peringkat pertama kategori putra senior dengan poin 14. Astika Oye (Jatim) ada di peringkat kedua dengan poin 23 . I Nyoman Suartana (Bali) di peringkat ketiga dengan poin 24. Di kategori putri senior, Hoiriyah (Jatim) menduduki peringkat pertama dengan dengan poin 29, diikuti Ratiah (Banten) dengan mengumpulkan poin 39, dan Nur Azizah Sari (Jabar) yang merengkuh poin 128.

Para atlet selancar angin yunior pun mulai unjuk gigi. Di kategori putra yunior, Shauqi Dhia Izzuddin (DKI Jakarta) menduduki peringkat pertama dengan poin 48, kemudian Mahardika Sabara (Sulsel) di peringkat kedua dengan poin 67, dan peringkat tiga diraih Muhammad Alfarouq De'al (Aceh) mengumpulkan poin 85.

Di kategori putri yunior, Syadine Arethusa (DKI Jakarta) merebut peringkat pertama dengan poin 61, peringkat kedua diraih Candra Pertiwi (Bali) poin 88, dan peringkat ketiga Amelya Putri Utami (Banten) poin 89.

Lomba layar tersebut sebagai persiapan atlet yang akan dikirim ke Asian Beach Games III di Haiyang, China bulan Juni 2012.   

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com