Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chisora Terlibat Tawuran dengan David Haye

Kompas.com - 19/02/2012, 16:18 WIB
A. Tjahjo Sasongko

Penulis

MUENCHEN, Kompas.com - Dua petinju Inggris, Dereck Chisora dan David Haye terlibat tawuran sesaat setelah pertarungan Chisora dan Vitali Klitschko di Muenchen, Sabtu (Minggu WIB).

dalam konferensi pers usai pertarungan, manajer Klitschko, bernd Boente menyampaikan sesuatu pada david haye yang juga hadir. "Anda sudah pernah mendapat penawaran (bertarung), namun menolak. Anda tdiak lagi terlibat, anda bukan lagi seorang juara dunia."

Chisora kemudian memanggil haye, namkun petinju rekan senegaranya tersebut justru mengejeknya sebagai pecundang. Kontan ucapan Haye ini membuat marah Chisora dan keduanya kemudian terlibat perkelahian.

Setelah keributan mereda, Chisora mengancam Haye. Manajer Haye, Adam Booth mengalami cedera pada bagian wajah yang menurut Chisora jadi salah sasaran dari petinjunya sendiri.

Sementara kubu Klitschko "menikmati" ulah para petinju Inggris ini dengan senyuman di wajah mereka. Boente mengaku sudah jera dengan perilaku petinju Inggris. "Tampaknya kami kini harus mencari petinju dari negara-negara lain."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com