Sabtu, 2 Agustus 2014

News / Olahraga

Liga Futsal Mahasiswa

Gunadarma Juara Ketiga Divisi Satu

Rabu, 7 Desember 2011 | 15:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Universitas Gunadarma akhirnya menjadi juara ketiga Divisi Satu Axis Liga Futsal Mahasiswa Jakarta VII/2011. Dalam perebutan perebutan juara ketiga, tim UG mengalahkan tim Universitas Trisakti dengan skor 5-3, Rabu (7/12/2011) di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Ginadarma bermain cepat dan berhasil mencetak gol pada menit ketiga melalui Rizki Pratama. Namun Trisakti dapat membalas menit ke-14 melalui Bobby. Sampai akhir babak pertama, skor imbang 1-1.

Pada babak kedua, kedua tim langsung menggebrak. Herry Kumoro mencetak gol bagi Gunadarma pada menit pertama babak kedua. Namun gol itu langsung dibalas pada menit yang sama oleh Diva Pramudia, sehingga kedudukan menjadi 2-2.

Pada menit ke-23, Rizki Pratama kembali mencetak gol untuk timnya, Gunadarma.

Gunadarma semakin di atas angin, saat Meison mencetak gol keempat pada menit ke-32, disusul Steven mencetak gol kelima menit ke-35.

Trisakti mencoba bangkit dan mencetak gol ketiga menit ke-36 melalui kaki Yudha. Namun, kebangkitan pemain Trisakti tidak cukup untuk mengejar ketertinggalan, mereka sehingga harus mengakui keunggulan Gunadarma dengan skor 3-5.


Penulis: Emilius Caesar Alexey
Editor : Agus Mulyadi