Jumat, 25 Juli 2014

News / Olahraga

Anak-anak Beckham Ikut Pasang Tato

Senin, 24 Oktober 2011 | 17:54 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Putra-putra David Beckham mengikuti jejak ayah mereka dengan bermain sepak bola, lengkap dengan rajah di tubuh mereka.

Brooklyn (12), Romeo (9), dan Cruz (6) mulai berlatih sepak bola di lapangan di Los Angeles. Mereka datang dengan diantar ayah mereka yang kini menekuni hobi baru, fotografi.

Dua anak termuda Beckham, Romeo dan Cruz, memang berusaha sebisa mungkin menjiplak penampilan ayah mereka. Hal itu termasuk fashion dan—ini yang tak diketahui David—merajah tubuh mereka, Sabtu malam sebelum latihan.

Jadi ketika sesi latihan pada Minggu pagi, Romeo dan Cruz tampil mengenakan jersey Los Angeles Galaxy. Dua "Beckham muda" ini juga berusaha memperlihatkan rajah di lengan mereka: sebuah jangkar.

Sementara itu di pinggir lapangan, Beckham tua memperlihatkan lengannya yang penuh tato saat ia menjalani kegemaran barunya mengabadikan kegiatan anak-anaknya. Mantan bintang Manchester United ini memiliki 20 rajah di tubuhnya, termasuk rajah malaikat pelindung di antara bahunya.

Awal tahun ini, Beckham mengaku bahwa putra-putranya meminta izin untuk mengikuti gayanya merajah tubuh. "Salah satu dari mereka bertanya, 'kapan saya boleh memiliki rajah?' Saya jawab, 'Kalau kamu jauh lebih tua dari sekarang,'" kata Beckham.


Penulis: A. Tjahjo Sasongko
Editor : A. Tjahjo Sasongko