Hendra Setiawan Hanya Bulan Madu di Hotel - Kompas.com

Hendra Setiawan Hanya Bulan Madu di Hotel

Kompas.com - 10/10/2011, 22:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pebulu tangkis Indonesia Hendra Setiawan yang pada Minggu (9/10/2011) membawa kekasihnya, Sandiani Arief, ke pelaminan, mengaku tidak sempat berbulan madu. Jadwal yang padat sebagai atlet profesional membuat pemain berusia 27 tahun ini tidak punya banyak waktu bersama istrinya.

"Hari Rabu (12/10/2011), saya berangkat ke Jepang untuk mengikuti liga di sana," kata Hendra saat dihubungi, Senin (10/10/2011) malam.

"Bulan madunya di hotel saja," ujar juara Olimpiade Beijing 2008 dan Asian Games 2010 bersama Markis Kido, yang Minggu malam menggelar resepsi pernikahannya di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

Seusai mengikuti liga di Jepang, ia bersama Kido akan terbang ke Eropa untuk ambil bagian dalam kejuaraan Denmark Terbuka Superseries Premier (18-23 Oktober) dan Perancis Terbuka Super Series (25-30 Oktober).

"Setelah itu kembali lagi ke Jepang melanjutkan liga," kata pria kelahiran 25 Agustus 1984, yang bersama Kido saat ini menempati peringkat ketujuh dunia.

Saat ditanya mengapa istrinya tidak ikut mendampinginya bertanding sekaligus berbulan madu, adik ipar juara dunia tunggal putra 2001, Hendrawan, itu mengatakan, istrinya yang akrab disapa San San menolak.

"Dia tidak mau kalau saya sambil bertanding," kata pemain yang akan memperkuat tim Indonesia pada SEA Games XXVI di Jakarta dan Palembang bulan depan itu.

EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM