Minggu, 21 Desember 2014

News / Olahraga

Ngebut dan Mabuk

Presenter Cantik Televisi Olahraga Ditahan

Kamis, 25 Agustus 2011 | 17:10 WIB

KOMPAS.com — Presenter saluran televisi olahraga, Georgie Thompson, harus menerima akibat dari perbuatannya yang ugal-ugalan. Si cantik yang merupakan host Sky Sports ini ditangkap karena diduga mengemudi di bawah pengaruh minuman keras.

Wanita berusia 33 tahun ini ditangkap polisi di Chelsea, London Barat, Minggu sore. Ketika menggunakan mobil Porsche berwarna hitam, mantan pacar Declan Donnelly tersebut dihentikan karena kecepatannya melampaui batas. Ternyata dia sedang dalam pengaruh minuman keras.

Perempuan berambut pirang ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di pengadilan bulan depan. Jika terbukti, reputasinya sebagai seorang presenter ternama bakal hancur.

Seorang teman mengatakan kepada The Sun: "Georgie benar-benar hancur seperti yang Anda bayangkan. Dia sudah di rumah seorang teman untuk makan siang dan sejak awal telah meneguk cukup banyak minuman."

"Georgie berhenti minum setelah beberapa saat, dan ketika tiba saatnya untuk pulang, dia berpikir dirinya baik-baik saja. Memang, dia tidak terhuyung-huyung karena mabuk atau apa pun."

Agen Thompson, James Williamson, mengatakan: "Kami dapat mengonfirmasikan bahwa dia dihentikan karena mengemudi melewati batas kecepatan pada akhir pekan."

Penangkapan Thompson ini terjadi hanya berselang empat bulan setelah dia berpisah dengan Donnelly, orang yang menjadi kekasihnya selama dua tahun.

Dia mengatakan pada bulan Juni: "Ini sangat menyakitkan. Pada saat ini, kami merupakan teman baik dan tetap saling mendukung."

"Tapi itu sudah sulit, benar-benar sulit. Memang hal yang sulit untuk menjalani kondisi ini sebagai seorang publik figur. Ini menyakitkan, tapi kami harus dewasa."

Jika Thompson sedang dalam masalah karena berurusan dengan hukum, lain halnya dengan Donnelly. Mantan pacarnya tersebut masih dalam masa berkabung setelah ayahnya, Alphonsus, meninggal karena mengidap kanker.

 


Editor : Aloysius Gonsaga Angi Ebo
Sumber: