Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shakira Jadi Bagian Kemenangan Barca

Kompas.com - 29/05/2011, 13:08 WIB

BARCELONA, Kompas.com — Para pemain Barcelona akan merayakan keberhasilan menjadi juara Liga Champions Eropa dengan menyaksikan konser penyanyi Shakira, Minggu (29/5/2011).

Hal ini diungkapkan oleh pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, lewat akun Twitter miliknya. "Juara! Juara! Terimakasih banyak!" tulis Pique setelah Barcelona menaklukkan Manchester United dengan skor 3-1 di final Liga Champions. "Besok kami akan pulang ke Barcelona dan para pemain akan menyaksikan konser Shakira di Stadion Olimpik," ungkap Pique lagi.

Pique memang dikenal merupakan teman dekat Shakira. Pemain berusia 24 tahun ini bertemu penyanyi asal Kolombia tersebut saat pembuatan klip video lagu "Waka Waka (this Time for Africa)" yang merupakan lagu resmi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Spanyol muncul sebagai juara dunia saat itu.

Pada Januari lalu, Shakira (34) mengumumkan putus hubungan dengan pengacara asal Argentina, Antonio de la Rua, yang telah berlangsung selama 11 tahun. Maret lalu, Shakira dan Pique mengakui telah menjalin hubungan lewat akun Twitter miliknya.  

Konser Shakira di Barcelona akan berlangsung pada Minggu dan merupakan bagian dari rangkaian turnya, "Sale el Sol" (matahari telah terbit). Setelah Barcelona, ia akan tampil di Madrid pada 3 Juni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com