Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sayang, Ana Kalah Stamina

Kompas.com - 26/06/2010, 14:50 WIB

JAKARTA, Kompas.com -  Langkah pemain muda Ana Rovita terhenti di babak semifinal Djarum Indonesia Open Super Series, Sabtu (26/6) setelah dikalahkan pemain Jepang, Sayako Sato.

Dalam pertandingan di Istora tersebut, ana menyerah dalam dau game 20-22 17-21 dalam 46 menit. Dalam pertandingan ini, Ana melakukan kesalahan yang mendasar terutama dalam pengaturan tempo permainan. Baik di game pertama dan kedua, ia unggul dengan cepat, sebelum akhirnya kedodoran dan kalah.

Ana  secara mengejutkan lolos ke babak semifinal dengan antara lain menyingkirkan pemain Singapura, Fu Mingtian dan  pemain seniornya, Maria Kristin Yulianti di babak perempatfinal, Jumat.

Di pertandingan Djarum Indonesia Open Super Series ini Ana menjadi pemain puteri Indonesia dengan prestasi tertinggi dan mengatasi pemain-pemain pelatnas termasuk Adriyanti Firdasari, Maria Febe Kusumastuti dan Maria Kristin Yulianti.

Sementara Sayako Sato yang tdiak diunggulkan lolos ke final dan akan menunggu pemenang semifinal lainnya antara unggulan 1 dari India, Saina Nehwal yang menghadapi unggulan 4, Eriko Hirose.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com