Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nurdin Halid Beri Bonus Rp 400 Juta

Kompas.com - 13/04/2010, 15:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Timnas futsal Indonesia menerima bonus sebesar Rp 400 juta dari PSSI setelah merebut gelar juara AFF Futsal 2010.
    
Ketua Umum PSSI Nurdin Halid memberi apresiasi berupa bonus. Besarnya dua kali lipat dibanding yang mereka terima sewaktu meloloskan diri dari Pra-Piala Asia medio Februari lalu di Jakarta. "Saya sudah bicarakan dengan Pak Ferry Paulus selaku Ketua Komite Futsal, bonus yang diterima dua kali lipat dari yang pernah diterima sebelumnya," kata Nurdin Halid kepada wartawan di Jakarta, Selasa.

Jika saat Pra-Piala Asia lalu Vennard Hutabarat dkk menerima bonus sebesar Rp 200 juta, maka bonus yang mereka terima kali ini adalah Rp 400 juta.

Timnas futsal Indonesia sendiri tiba di Jakarta pada Senin malam sekitar pukul 23.30 dengan membawa dua piala dari Kejuaraan Futsal ASEAN yang berlangsung 5-11 April di Stadium Phu Tho, Ho Chi Minh City, Vietnam. Indonesia juga merebut trofi Fair Play. Mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, serta disambut Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dan jajaran pengurus PSSI lainnya.

Pada The AFF Futsal Championship 2010 ini, timnas futsal Indonesia berkekuatan 18 pemain dan 11 ofisial.
Selanjutnya, timnas futsal Indonesia akan tampil kembali di putaran final Kejuaraan Asia mendatang, 23-30 Mei, di Uzbekistan. Ketua umum berencana, timnas dapat melaksanakan uji coba di Rusia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com