Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Turnamen Golf PIPI Kembali Digelar

Kompas.com - 27/08/2008, 11:08 WIB

Laporan Wartawan Josephus Primus

JAKARTA, RABU - Turnamen Golf Pertamina Indonesia President Invitational (PIPI), kembali digelar di Damai Indah Golf, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara. Penyelenggaraan kali kedua ini dimulai Kamis 28 Agustus, pukul 06.45 WIB sampai dengan Minggu, 31 Agustus sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebanyak 155 pegolf mancanegara baik profesional maupun amatir akan memperebutkan total hadiah 400 ribu dollar AS dalam turnamen ini. Hadiah berupa uang itu naik 50 ribu dollar AS ketimbang PIPI 2007 lalu.

Juara tahun lalu Juvic Pagunsan dari Filipina juga ikut ambil bagian untuk mempertahankan gelarnya. Pagunsan mantan kedi yang terjun ke dunia profesional ini, saat itu mengakhiri permainannya 11 angka di bawah par 269. Ia pun berhak membawa pulang uang hadiah sebesar 55.475 dollar AS atau sekitar Rp seteng miliar. Ikut bertanding pula tahun ini runner up tahun lalu, Gaganjeet Bhullar dari India.

Sementara itu Indonesia menempatkan 20 pegolf profesionalnya termasuk Ilyasyak, Junaidi Ibrahim, Dana Mahmud dan Kasiadi. Sedangkan pegolf amatir asal tanah air yang ikut berlomba ada 8 orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com